Ducati Luncurkan Dua Moge Petualang Baru di Indonesia erbarengan dengan

Berita

Ducati Luncurkan Dua Moge Petualang Baru di Indonesia

erbarengan dengan acara ‘we ride as one’ di Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (4/5), Ducati juga memperkenalkan dua moge petualang terbaru mereka. Dua motor anyar ini adalah Ducati DesertX Rally dan Ducati Hypermotard 698 Mono.

“Momen kali ini sangat spesial bagi Ducati Indonesia. Bisa berkumpul, serta merayakan event global tahunan We Ride As One di tempat ikonik Candi Prambanan bersama lebih dari 300 Ducatisti merupakan momen yang menakjubkan. Ditambah dengan peluncuran dua motor unggulan terbaru kami yaitu Ducati Hypermotard 698 Mono dan Ducati DesertX Rally,” bilang CEO Ducati Indonesia, Jimmy Budhijanto, dalam keterangan resminya.

Ducati Hypermotard 698 mono adalah motor 1 silinder pertama dari Ducati yang menyajikan sensasi fun to ride, dominating, simple, dan lightweight. Lalu Ducati DesertX Rally, adalah sebuah motor jalan raya yang dirancang untuk menghadapi medan offroad paling berat, dengan desain kontemporer yang terinspirasi dari motor Enduro era 80-an.

Ducati Hypermotard 698 Mono merupakan motor 1 silinder pertama Ducati yang terlahir dari kombinasi DNA supermoto dengan DNA motor sport khas Ducati buat memberikan sensasi fun to ride, dominating, simple, lightweight. Hal ini terlihat dari geometri kemudi dan jarak sumbu roda, inersia roda depan yang rendah, distribusi bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan motor lain di segmennya. Menerapkan teknologi teknis yang digunakan pada Ducati Panigale dari sisi mesin, elektronik hingga sasis, Ducati Hypermotard 698 Mono mampu memberikan pengalaman berkendara yang baru dan berbeda saat mengendarainya.

Secara teknis Ducati Hypermotard 698 Mono dirancang dan dibuat untuk mencapai performa maksimal di aspal yang dilengkapi dengan Superquadro Mono baru, mesin mampu menghasilkan tenaga maksimum 77,5 dk dan putaran maksimum 10.250 rpm. Mesin ini berasal dari silinder ganda pada Ducati Panigale 1299, yang menggunakan piston bore 116 mm, ruang bakar menggunakan katup titanium, serta distribusi Desmodromic, teknologi yang sama yang digunakan Ducati di MotoGP.

Lanjut dikomentar….

Ducati Luncurkan Dua Moge Petualang Baru di Indonesia

erbarengan dengan acara ‘we ride as one’ di Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (4/5), Ducati juga memperkenalkan dua moge petualang terbaru mereka. Dua motor anyar ini adalah Ducati DesertX Rally dan Ducati Hypermotard 698 Mono.

“Momen kali ini sangat spesial bagi Ducati Indonesia. Bisa berkumpul, serta merayakan event global tahunan We Ride As One di tempat ikonik Candi Prambanan bersama lebih dari 300 Ducatisti merupakan momen yang menakjubkan. Ditambah dengan peluncuran dua motor unggulan terbaru kami yaitu Ducati Hypermotard 698 Mono dan Ducati DesertX Rally,” bilang CEO Ducati Indonesia, Jimmy Budhijanto, dalam keterangan resminya.

Ducati Hypermotard 698 mono adalah motor 1 silinder pertama dari Ducati yang menyajikan sensasi fun to ride, dominating, simple, dan lightweight. Lalu Ducati DesertX Rally, adalah sebuah motor jalan raya yang dirancang untuk menghadapi medan offroad paling berat, dengan desain kontemporer yang terinspirasi dari motor Enduro era 80-an.

Ducati Hypermotard 698 Mono merupakan motor 1 silinder pertama Ducati yang terlahir dari kombinasi DNA supermoto dengan DNA motor sport khas Ducati buat memberikan sensasi fun to ride, dominating, simple, lightweight. Hal ini terlihat dari geometri kemudi dan jarak sumbu roda, inersia roda depan yang rendah, distribusi bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan motor lain di segmennya. Menerapkan teknologi teknis yang digunakan pada Ducati Panigale dari sisi mesin, elektronik hingga sasis, Ducati Hypermotard 698 Mono mampu memberikan pengalaman berkendara yang baru dan berbeda saat mengendarainya.

Secara teknis Ducati Hypermotard 698 Mono dirancang dan dibuat untuk mencapai performa maksimal di aspal yang dilengkapi dengan Superquadro Mono baru, mesin mampu menghasilkan tenaga maksimum 77,5 dk dan putaran maksimum 10.250 rpm. Mesin ini berasal dari silinder ganda pada Ducati Panigale 1299, yang menggunakan piston bore 116 mm, ruang bakar menggunakan katup titanium, serta distribusi Desmodromic, teknologi yang sama yang digunakan Ducati di MotoGP.

Lanjut dikomentar….

Browse berita / cerita / Tips Otomotif sesuai hashtags >> otomtalk berita motor

Silakan cek berita dan update terbaru di menu HARI INI , link ada diatas
atau browse instagram @Otomtalk dibawah ini:

Kunjungi Sponsor kami Vespark Dealer Resmi Piaggio Vespa Medan SUMUT www.vesparkindo.com
dan dealer resmi MOGE Aprilia dan Moto Guzzi Motoplex di www.motoplexindo.com

Powered by Webhosting Terjamin