Penjualan mobil di Cina mengalami penurunan 13 persen pada Desember

Berita Otomotif Otomtalk

Otomtalk :

Penjualan mobil di Cina mengalami penurunan 13 persen pada Desember 2018. Data Asosiasi Produsen Otomotif Cina menyebutkan penjualan terus menurun secara berturut-turut selama enam bulan, membuat penjualan tahunan menjadi 28,1 juta, turun 2,8 persen dari tahun sebelumnya.
.
Kondisi tersebut berbeda dengan penjualan mobil di Indonesia sepanjang 2018 mencapai 1.151.413 unit, lebih tinggi dibandingkan penjualan 2017 sebanyak 1.079.886 unit, menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo.
.
Grup Astra International melalui merek Toyota, Daihatsu, Isuzu dan Peugeot, mendominasi separuh dari penjualan mobil sepanjang 2018, sebanyak 582.446 unit. Dengan hasil itu, maka grup Astra memiliki market share sebesar 51 persen. Sedangkan produk dari merek non-Astra tercatat sebanyak 568.967 unit.
.
Toyota dan Daihatsu menjadi tulang punggung dengan penjualan total masing-masing 353.471 unit dan 202.738 unit. Isuzu menyumbang 26.098 unit penjualan mobil, sedangkan Pegueot 139 unit. Dari merek non-Astra, Mitsubishi menjadi salah satu pesaing dengan penjualan 194.331 unit, diikuti Honda sebanyak 162.170 unit serta Suzuki 118.014 unit mobil.
.
Ketua I Gaikindo, Jongkie Sugiarto, memproyeksikan penjualan mobil di Indonesia bertahan di angka 1,1 juta unit pada 2019. “Kami melihat pertumbuhan ekonomi nasional 5,2 persen, jadi mirip dengan saat ini. Sekarang kami tidak mau bicara yang muluk-muluk karena targetnya juga 1,1 juta unit, atau stagnan,” kata Jongkie
.
Sumber : https://otomotif.tempo.co/read/1165366/kata-komunitas-soal-desain-baru-toyota-avanza-2019
.

Penjualan mobil di Cina mengalami penurunan 13 persen pada Desember 2018. Data Asosiasi Produsen Otomotif Cina menyebutkan penjualan terus menurun secara berturut-turut selama enam bulan, membuat penjualan tahunan menjadi 28,1 juta, turun 2,8 persen dari tahun sebelumnya.
.
Kondisi tersebut berbeda dengan penjualan mobil di Indonesia sepanjang 2018 mencapai 1.151.413 unit, lebih tinggi dibandingkan penjualan 2017 sebanyak 1.079.886 unit, menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo.
.
Grup Astra International melalui merek Toyota, Daihatsu, Isuzu dan Peugeot, mendominasi separuh dari penjualan mobil sepanjang 2018, sebanyak 582.446 unit. Dengan hasil itu, maka grup Astra memiliki market share sebesar 51 persen. Sedangkan produk dari merek non-Astra tercatat sebanyak 568.967 unit.
.
Toyota dan Daihatsu menjadi tulang punggung dengan penjualan total masing-masing 353.471 unit dan 202.738 unit. Isuzu menyumbang 26.098 unit penjualan mobil, sedangkan Pegueot 139 unit. Dari merek non-Astra, Mitsubishi menjadi salah satu pesaing dengan penjualan 194.331 unit, diikuti Honda sebanyak 162.170 unit serta Suzuki 118.014 unit mobil.
.
Ketua I Gaikindo, Jongkie Sugiarto, memproyeksikan penjualan mobil di Indonesia bertahan di angka 1,1 juta unit pada 2019. "Kami melihat pertumbuhan ekonomi nasional 5,2 persen, jadi mirip dengan saat ini. Sekarang kami tidak mau bicara yang muluk-muluk karena targetnya juga 1,1 juta unit, atau stagnan," kata Jongkie
.
Sumber : https://otomotif.tempo.co/read/1165366/kata-komunitas-soal-desain-baru-toyota-avanza-2019
.

Silakan cek berita dan update terbaru di menu HARI INI , link ada diatas
atau browse instagram @Otomtalk dibawah ini:

NB:
Informasi Otomotif, tips, berita, lucu, video viral, browse hashtags: mobil china penjualanmobil 2018 gaikindo otomtalk
kunjungi sponsor kami Vespa dealer Medan & Sumut www.vesparkindo.com
Untuk video otomotif bisa lihat dan Follow instagram @otomtalk untuk updates

Untuk informasi Berita Medan , silakan browse www.medantalk.com
Cek info lowongan kerja di www.KarirGram.com
Medan Punya Cerita cek www.MedanKu.com
Powered by Webhosting terjamin