Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang

Berita Otomotif Otomtalk

Otomtalk :

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek Suzuki di Indonesia, menyatakan pertumbuhan pengendara perempuan membuat penjualan mobil bertransmisi otomatis melampaui mobil bertransmisi manual.
.
Direktur Pemasaran 4W SIS Donny Saputra menuturkan bahwa perempuan pengendara lebih menginginkan kemudahan saat berkendara. Hal ini berbeda dengan pengendara pria yang lebih mengutamakan akselerasi atau performa.
.
“Kami melihatnya ada pergeseran pengguna, sekarang lebih banyak perempuan yang mengemudi, khususnya pada segmen city car dan mereka lebih mementingkan kemudahan berkendara,” tuturnya kepada Bisnis, Senin (7/10/2019).
.
Dia mengatakan, rasio konsumen perempuan pada segmen city car atau mobil perkotaan sekitar 50%. Adapun, pada segmen kendaran multiguna atau multi purpose vehicle (MPV) rasio perempuan pengendara mencapai sekitar 40%.
.
Selain itu, dia mengatakan komposisi penjualan mobil matic dan manual juga berbeda pada setiap segmen. Pada segmen mobil perkotaan, jumlah penjualan mobil bertransmisi otomatis mendominasi hingga mencapai sekitar 60%—80% penjualan. Adapun, pada segmen kendaraan multiguna komposisinya lebih berimbang, masing-masing 50%.
.
Sepanjang Januari sampai dengan Agustus, total penjualan kendaraan penumpang Suzuki mencapai 31.441 unit. Total penjualan kendaraan bertransmisi manual mencapai 17.104 unit, atau 54,40% dari total penjualan. Adapun, penjualan kendaraan bertransmisi otomatis mencapai 14.337 unit.
.
Sumber : https://m.bisnis.com/otomotif/read/20191008/275/1156602/suzuki-banyak-perempuan-mengemudi-penjualan-mobil-matic-tumbuh
.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek Suzuki di Indonesia, menyatakan pertumbuhan pengendara perempuan membuat penjualan mobil bertransmisi otomatis melampaui mobil bertransmisi manual.
.
Direktur Pemasaran 4W SIS Donny Saputra menuturkan bahwa perempuan pengendara lebih menginginkan kemudahan saat berkendara. Hal ini berbeda dengan pengendara pria yang lebih mengutamakan akselerasi atau performa.
.
“Kami melihatnya ada pergeseran pengguna, sekarang lebih banyak perempuan yang mengemudi, khususnya pada segmen city car dan mereka lebih mementingkan kemudahan berkendara,” tuturnya kepada Bisnis, Senin (7/10/2019).
.
Dia mengatakan, rasio konsumen perempuan pada segmen city car atau mobil perkotaan sekitar 50%. Adapun, pada segmen kendaran multiguna atau multi purpose vehicle (MPV) rasio perempuan pengendara mencapai sekitar 40%.
.
Selain itu, dia mengatakan komposisi penjualan mobil matic dan manual juga berbeda pada setiap segmen. Pada segmen mobil perkotaan, jumlah penjualan mobil bertransmisi otomatis mendominasi hingga mencapai sekitar 60%—80% penjualan. Adapun, pada segmen kendaraan multiguna komposisinya lebih berimbang, masing-masing 50%.
.
Sepanjang Januari sampai dengan Agustus, total penjualan kendaraan penumpang Suzuki mencapai 31.441 unit. Total penjualan kendaraan bertransmisi manual mencapai 17.104 unit, atau 54,40% dari total penjualan. Adapun, penjualan kendaraan bertransmisi otomatis mencapai 14.337 unit.
.
Sumber : https://m.bisnis.com/otomotif/read/20191008/275/1156602/suzuki-banyak-perempuan-mengemudi-penjualan-mobil-matic-tumbuh
.

Silakan cek berita dan update terbaru di menu HARI INI , link ada diatas
atau browse instagram @Otomtalk dibawah ini:

NB:
Informasi Otomotif, tips, berita, lucu, video viral, browse hashtags: otomotif beritaotomotif bisnisotomotif perempuan mobilmatic otomtalk
kunjungi sponsor kami Vespa dealer Medan & Sumut www.vesparkindo.com
Untuk video otomotif bisa lihat dan Follow instagram @otomtalk untuk updates

Untuk informasi Berita Medan , silakan browse www.medantalk.com
Cek info lowongan kerja di www.KarirGram.com
Medan Punya Cerita cek www.MedanKu.com
Powered by Webhosting terjamin