JawaPos.com – Sejumlah kegiatan yang menyasar kaum muda rutin digelar

Berita Otomotif Otomtalk

Otomtalk :

JawaPos.com – Sejumlah kegiatan yang menyasar kaum muda rutin digelar Daihatsu seperti Urban Fest yang diadakan di lima kota, kemudian tampilan booth Daihatsu di GIIAS 2019, dan aktivitas temu komunitas. Yang terbaru, digelar ajang modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge (DDC) yang memasuki tahap final battle di Jakarta.
.
“Saat ini, kaum milenial merupakan pasar potensial bagi Daihatsu. Daya beli mereka terhadap sektor otomotif relatif meningkat. Sekarang mereka memiliki kemampuan sendiri untuk membeli kendaraan operasional,” ujar Head Corporate Planning and Communication PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Elvina Afny disela pembukaan Grand Final DDC 2019 di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (23/11).
.
Kebanyakan kaum milenial adalah pekerja muda dan juga pebisnis online dengan penghasilan yang lumayan besar. Daihatsu memiliki produk yang cocok untuk kaum muda seperti Sirion ataupun Ayla. Saat ini, penjualan dua produk itu terus meningkat.”Sirion yang beberapa waktu lalu terjual sekitar 100 unit per bulan, naik menjadi sekitar 120 hingga 130 unit per bulan karena banyaknya aktivitas yang menjangkau anak muda,” terangnya.
.
Sepanjang Januari hingga September 2019, penjualan ritel Daihatsu Sirion mencapai 1.490 unit. Tahun 2018 lalu, Sirion terjual sebanyak 1.242 unit. Sedangkan Ayla, kata Afny, dengan berbagai iklan dan aktivitas itu, penjualannya juga terdongkrak.”Sepanjang Januari hingga September 2019, Ayla sudah terjual sebanyak 18.558 unit. Tahun 2018 lalu, Ayla terjual 25.361 unit,” lanjutnya.
.
Afny memaparkan, tahun lalu sebanyak 14 persen pembeli Ayla adalah kaum milenial di rentang usia 18-29 tahun. Sisanya adalah pembeli dari keluarga pasangan baru. Angka itu naik dari tahun sebelumnya yang sebesar 12 persen. “Kami berharap dengan banyaknya kegiatan yang menjangkau kaum milenial, pembeli dari golomgan milenial angkanya bisa naik menjadi 20 persen,” tutur dia.
.
Sumber : https://www.jawapos.com/oto-dan-tekno/otomotif/23/11/2019/kemampuan-milenial-beli-mobil-meningkat/
.

JawaPos.com – Sejumlah kegiatan yang menyasar kaum muda rutin digelar Daihatsu seperti Urban Fest yang diadakan di lima kota, kemudian tampilan booth Daihatsu di GIIAS 2019, dan aktivitas temu komunitas. Yang terbaru, digelar ajang modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge (DDC) yang memasuki tahap final battle di Jakarta.
.
“Saat ini, kaum milenial merupakan pasar potensial bagi Daihatsu. Daya beli mereka terhadap sektor otomotif relatif meningkat. Sekarang mereka memiliki kemampuan sendiri untuk membeli kendaraan operasional,” ujar Head Corporate Planning and Communication PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Elvina Afny disela pembukaan Grand Final DDC 2019 di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (23/11).
.
Kebanyakan kaum milenial adalah pekerja muda dan juga pebisnis online dengan penghasilan yang lumayan besar. Daihatsu memiliki produk yang cocok untuk kaum muda seperti Sirion ataupun Ayla. Saat ini, penjualan dua produk itu terus meningkat.”Sirion yang beberapa waktu lalu terjual sekitar 100 unit per bulan, naik menjadi sekitar 120 hingga 130 unit per bulan karena banyaknya aktivitas yang menjangkau anak muda,” terangnya.
.
Sepanjang Januari hingga September 2019, penjualan ritel Daihatsu Sirion mencapai 1.490 unit. Tahun 2018 lalu, Sirion terjual sebanyak 1.242 unit. Sedangkan Ayla, kata Afny, dengan berbagai iklan dan aktivitas itu, penjualannya juga terdongkrak.”Sepanjang Januari hingga September 2019, Ayla sudah terjual sebanyak 18.558 unit. Tahun 2018 lalu, Ayla terjual 25.361 unit,” lanjutnya.
.
Afny memaparkan, tahun lalu sebanyak 14 persen pembeli Ayla adalah kaum milenial di rentang usia 18-29 tahun. Sisanya adalah pembeli dari keluarga pasangan baru. Angka itu naik dari tahun sebelumnya yang sebesar 12 persen. “Kami berharap dengan banyaknya kegiatan yang menjangkau kaum milenial, pembeli dari golomgan milenial angkanya bisa naik menjadi 20 persen,” tutur dia.
.
Sumber : https://www.jawapos.com/oto-dan-tekno/otomotif/23/11/2019/kemampuan-milenial-beli-mobil-meningkat/
.

Silakan cek berita dan update terbaru di menu HARI INI , link ada diatas
atau browse instagram @Otomtalk dibawah ini:

NB:
Informasi Otomotif, tips, berita, lucu, video viral, browse hashtags: otomotif beritaotomotif milenial mobil belimobil otomtalk
kunjungi sponsor kami Vespa dealer Medan & Sumut www.vesparkindo.com
Untuk video otomotif bisa lihat dan Follow instagram @otomtalk untuk updates

Untuk informasi Berita Medan , silakan browse www.medantalk.com
Cek info lowongan kerja di www.KarirGram.com
Medan Punya Cerita cek www.MedanKu.com
Powered by Webhosting terjamin